Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Relawan Prabowo-Gibran Gelar Refleksi Kemenangan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Rabu, 24 April 2024, 19:04 WIB
Relawan Prabowo-Gibran Gelar Refleksi Kemenangan
Ketua Jarnas ‘98 Sangap Surbakti/RMOL
rmol news logo Sejumlah organisasi relawan pendukung Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka menggelar acara Refleksi Kemenangan.

Acara bertajuk “Kemenangan Rakyat: Konsolidasi dan Partisipasi Aktivis Pergerakan, Milenial dan Gen Z untuk Indonesia Maju” itu digelar di kawasan Jakarta Selatan pada Rabu (24/4).

Adapun beberapa organisasi relawan yang mengikuti acara Refleksi Kemenangan Prabowo-Gibran ini yaitu Jaringan Nasional Aktivis '98 (Jarnas '98), Aliansi Indonesia Raya (Adonara), dan Penggerak Jaringan Nusantara (PJN).

Hadir dalam kesempatan ini, Ketua Jarnas ‘98 Sangap Surbakti, Sekjen Adonara Izaac Litay, Ketua PJN Leni Rodiah. Hadir pula Wakil Menteri Tenaga Kerja Alfiansyah Noor.

KPU RI telah resmi menetapkan pasangan calon nomor (paslon) urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai presiden dan wakil presiden terpilih 2024.

Keputusan itu dibacakan langsung oleh Ketua KPU RI Hasyim Asy’ari dalam Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Pemilu Tahun 2024 di Gedung KPU RI, Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, pada Rabu (22/4).

“KPU menetapkan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai pasangan calon presiden dan wakil presiden terpilih periode tahun 2024-2029,” ucap Hasyim.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA