Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Otto Hasibuan: Justru Kubu 01 dan 03 yang Lakukan Kecurangan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Kamis, 28 Maret 2024, 16:12 WIB
Otto Hasibuan: Justru Kubu 01 dan 03 yang Lakukan Kecurangan
Kuasa hukum Prabowo-Gibran, Otto Hasibuan, membacakan petitum eksepsi di hadapan majelis hakim Mahkamah Konstitusi, Kamis (28/3)/Repro
rmol news logo Tim kuasa hukum pasangan calon presiden-wakil presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, membantah pihaknya telah melakukan kecurangan dalam pelaksanaan Pilpres 2024. Mereka menilai justru kubu 01 dan 03 yang telah melakukan kecurangan dalam Pilpres 2024.

Hal itu disampaikan Kuasa Hukum Prabowo-Gibran, Otto Hasibuan, ketika membacakan mukadimah dalam sidang sengketa Pilpres 2024, di Gedung Mahkamah Konstitusi, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Kamis (28/3).

Otto menegaskan, Pemilu 2024 yang diikuti 3 pasangan calon presiden dan wakil presiden tidak ada unsur kecurangan dalam pelaksanaannya.

"Kalau pemohon menuju ada kecurangan atau pelanggaran pemilu, kami nyatakan tegas dalam persidangan ini bahwa kami sebagai kuasa hukum Prabowo-Gibran membantah hal itu tidak benar,” tegas Otto Hasibuan.

Pihaknya justru menilai kubu 01 dan 03 yang telah melakukan kecurangan dalam Pilpres 2024.

“Justru para pemohonlah pihak yang melakukan kecurangan tersebut dan kami akan buktikan dalam persidangan ini nantinya,” tutup Otto. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA