Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Menangkan Prabowo-Gibran, Relawan Bagikan Ribuan Coklat ke Masyarakat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/adityo-nugroho-1'>ADITYO NUGROHO</a>
LAPORAN: ADITYO NUGROHO
  • Kamis, 08 Februari 2024, 21:57 WIB
Menangkan Prabowo-Gibran, Relawan Bagikan Ribuan Coklat ke Masyarakat
Ketua Umum Rampai Nusantara Mardiansyah turun langsung ikut membagikan coklat/Ist
rmol news logo Rampai Nusantara menginisiasi gerakan hari kasih suara untuk Prabowo-Gibran dengan membagikan ribuan coklat ke masyarakat di seluruh Indonesia.

Ketua Umum Rampai Nusantara Mardiansyah turun langsung ikut membagikan coklat. Hal itu dilakukan secara serentak di beberapa kota di Indonesia. 

Gerakan yang sudah dilakukan beberapa hari ini secara berturut-turut oleh pengurus Rampai Nusantara di berbagai wilayah tersebut sebagai sosialisasi paslon 02 sekaligus ajakan untuk memberikan suaranya pada pemilu 14 Februari nanti.

"Hari ini kami Rampai Nusantara kembali turun di tengah masyarakat untuk mensosialisasikan Prabowo-Gibran, sengaja kami lakukan dengan bagi-bagi coklat karena pada 14 Februari biasanya diperingati sebagai hari kasih sayang, nah kami bikin gerakan hari kasih suara untuk 02," jelas Semar akrab disapa dalam keterangannya, Kamis (8/2).

Dia menyampaikan gerakan hari kasih suara ini akan terus dilakukan di berbagai wilayah di Indonesia sampai minggu tenang nanti dengan hadir ditengah masyarakat secara langsung.

"Semua pengurus dalam beberapa hari ini bergerak serentak secara bergelombang turun di tengah masyarakat, menyapa masyarakat, mengajak agar sama-sama nanti memberikan hak suaranya untuk Prabowo-Gibran, saya lihat masyarakat sangat antusias sekali yang semakin membuat kita sangat yakin insya Allah akan menang dalam sekali putaran," tambah Semar.

Untuk diketahui, selain di Jakarta gerakan hari kasih suara juga dilakukan di berbagai wilayah lain di antaranya Sulawesi Tenggara, Maluku, Nusa Tenggara Barat, Jambi, Sumatera Selatan dan Sulawesi Tengah.

"Sampai hari tenang nanti kami akan terus melakukan pendekatan ke masyarakat, menyapa langsung dan memastikan pilihanya pada Prabowo-Gibran, dalam momentum ini saya juga ingin sampaikan pesan untuk terus menjaga kedamaian dengan cinta karena cinta dapat membuat kehidupan kita lebih bermakna." pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA