Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Mayor Teddy Pakai Baju Mirip Timses Prabowo-Gibran Saat Debat Capres, Begini Penjelasan TKN

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Selasa, 19 Desember 2023, 15:56 WIB
Mayor Teddy Pakai Baju Mirip Timses Prabowo-Gibran Saat Debat Capres, Begini Penjelasan TKN
Ketua TKN Prabowo-Gibran, Rosan Perkasa Roeslani/RMOL
rmol news logo Polemik kehadiran ajudan calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto, Mayor Teddy Indra Wijaya, saat acara debat capres pekan lalu direspons Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Rosan Perkasa Roeslani.

Rosan menjelaskan, kehadiran Teddy pada acara debat capres di KPU di barisan pendukung hanya sebatas pengawal yang melekat kepada Prabowo.

"Oh tidak ada (kepentingan). Dia kan memang ajudan yang melekat ke Pak Prabowo. Jadi sebagai ajudan yang melekat memang harus mendampingi Pak Prabowo, dan memang keberadaan beliau ini memang ditugaskan untuk melekat, gitu ya," kata Rosan usai menghadiri rasa deklarasi Relawan Muda Berakhlak, di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (19/12).

Terkait warna baju yang dikenakan Mayor Teddy yang identik dengan baju pendukung paslon nomor urut 2, Rosan menegaskan baju tersebut tidak ada embel-embel kampanye.

"Ya baju kan warnanya bisa bermacam-macam, dan selama baju itu tidak ada tulisan apa-apa. Tidak ada tulisan misalnya nomor 1 atau ada gambar paslon, kan tidak ada sama sekali. Kecuali ada tulisan. Saya juga pakai baju biru, ya jadi kalau sekarang saya tanya ini baju biru berarti mendukung Pak Prabowo, dong?" tegasnya.

Sebelumnya, Mayor Teddy Indra Wijaya menjadi sorotan publik. Anggota TNI aktif itu berada di barisan timses Prabowo-Gibran dan memakai baju khas paslon nomor urut 2 itu di acara debat capres pada Selasa malam lalu (12/12). rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA