Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gara-gara Ade Armando, PSI Bisa Dimusuhi Rakyat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Rabu, 06 Desember 2023, 08:28 WIB
Gara-gara Ade Armando, PSI Bisa Dimusuhi Rakyat
Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep/Net
rmol news logo Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dan kadernya, Ade Armando diyakini akan menjadi musuh rakyat usai menyinggung Kesultanan Yogyakarta dengan isu dinasti.

Direktur Gerakan Perubahan, Muslim Arbi mengatakan, sebagai akademisi, Ade Armando seharusnya tidak ngawur dalam melontarkan opini ke publik.

Dinasti yang seharusnya diungkap Ade Armando ke publik, sambung Muslim, adalah praktik politik yang menabrak aturan demi kepentingan keluarga. Bukan soal dinasti Yogyakarta yang memang sudah dijamin UU, seperti Kesultanan Yogyakarta.

"Jika Ade Armando dengan PSI yang dipimpin Kaesang, adik Gibran mau dukung politik dinasti dengan mencari pembenaran dalam kasus DIY, itu namanya ngawur dan kacau,” ujarnya kepada Kantor Berita Politik RMOL, Rabu (6/12).

Muslim meyakini, akibat ulah Ade Armando tersebut, PSI akan menjadi musuh rakyat. Minimal, partai yang kini dipimpin Kaesang itu akan melempem di Yogyakarta.

“Pasti bisa jadi musuh rakyat. Apalagi Ade Armando pernah sasaran amarah rakyat," demikian Muslim.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA