Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pelantikan DPD Bali dan Papua Barat, AHY Kembali Tegaskan Tolak Penundaaan Pemilu

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Jumat, 25 Maret 2022, 23:02 WIB
Pelantikan DPD Bali dan Papua Barat, AHY Kembali Tegaskan Tolak Penundaaan Pemilu
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono saat melantik DPD Bali dan Papua Barat/Ist
rmol news logo Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kembali melantik pengurus Partai Demokrat daerah, yaitu DPD Partai Demokrat Provinsi Bali dan Provinis Papua Barat.

Dalam sambutannya, AHY menegaskan kepada para pengurus yang baru dilantik tidak terlalu berlama-lama merayakan pelantikan, namun harus langsung berkerja untuk menyongsong pemilu 2024.

"Para pengurus yang baru dilantik harus langsung berkerja, kedepan banyak ynag harus dilakukan menuju pemilu 2024," tegas AHY di hadapan para kader di arena pelantikan di Hotel Grand Inna Sanur Bali, Jumat (25/3).

AHY juga meminta kepada para kader atau pengurus yang baru dilantik untuk mendukung pengurus yang baru dilantik. Harapanya hindari konflik, namun harus kompak untuk menyongsong kemenangan.

Selain itu, AHY meminta kepada kader tidak henti-hentinya dekat dan membantu rakyat. Menurutnya Partai Demokrat memiliki peduli dengan rajyat. Partai Demokrat selama 20 tahun menyelami aspirsa masyarakat terutama katagori miskin dan tidak mampu perjuangkan progrma pro rakyat.

AHY juga mengaku bersyukur bahwa beberapa survei Partai Demokrat dapat diperhitungkan. Kendati demikian para kader tidak berpuas diri dari hasil survei.

"Partai Demokrat teguh menjaga persatuan. Posisi Partai Demokrat  terhormat hasil survey, dan jangan cepat berpuqe diri," tegasnya.

Terkait pemilu 2024, AHY kembali menegaskan komitmen untuk tolak penundaan pemilu 2024.

"Sikap pandangan Demokrat tegas menolak penundaan pemilu 2024. Partai Demokrat tidak mungkin rela ada kelompok tertentu merusak demokrasi kita. Kita tidak boleh menghianati demokrasi kita," pungkas AHY.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA