Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Temui Bupati Bangkalan, Ketum AMK: Beliau Aset Daerah dan Bangsa

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Kamis, 17 Maret 2022, 11:16 WIB
Temui Bupati Bangkalan, Ketum AMK: Beliau Aset Daerah dan Bangsa
Ketua Umum Pimpinan Nasional Angkatan Muda Kabah, Rendhika D Harsono saat bertemu dengan Bupati Bangkalan Abdul Latif Amin Imron/Ist
rmol news logo Peranan pemuda untuk pembangunan daerah dan nasional menjadi satu materi pembicaraan Ketua Umum Pimpinan Nasional Angkatan Muda Kabah (PN AMK), Rendhika D Harsono saat bertemu dengan Bupati Bangkalan, Abdul Latif Amin Imron, Rabu (16/3).

Dalam pertemuan di Pendopo Agung, Kabupaten Bangkalan, Rendhika diterima langsung Bupati Bangkalan Abdul Latif Amin Imron beserta istri, Zaenab Zuraidah Latif.

"Saya dan Sekjen PN AMK Ainul Yaqin beserta fungsionaris PN AMK dijamu makan oleh Pak Bupati Bangkalan di kediaman dinas beliau," kata Ketua DPP PPP ini dalam keterangannya, Kamis (17/3).

Lanjut Rendhika, ia dan Abdul Latif berbincang tentang peranan pemuda dalam memajukan Kabupaten Bangkalan dan Indonesia. Dia menyebut Bupati Bangkalan sebagai role model kepemimpinan anak muda yang berhasil membangun daerahnya.

"Beliau masih sangat muda, usianya 40 tahun dan ini aset daerah dan bangsa, ini yang harus kita dukung," tuturnya.

Sebagai sesama kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP), ia pun bersepakat untuk bersama-sama membangun Bangkalan.

"Banyak tokoh nasional lahir di Bangkalan. Kontribusi mereka terhadap bangsa dan negara sangat besar," ucap Rendhika.

Dia pun sempat menyinggung jumlah pemilih pemuda dan milenial pada Pemilu 2024 mendatang yang mencapai 60 persen. Ditegaskannya, suara pemuda sangat menentukan masa depan bangsa Indonesia.

Sementara itu, Sekjen PN AMK Ainul Yaqin menambahkan, antara Bupati Bangkalan dengan AMK memiliki keterkaitan yang tidak dapat dipisahkan. Yaitu sama-sama kader PPP.

Selain itu, istri Bupati Bangkalan adalah Ketua PN AMK Bidang Bidang Penggerak Wanita dan Sosial.

Lebih lanjut, Ainul menceritakan beberapa program yang dimiliki AMK dapat direalisasikan untuk mendukung kemajuan Bangkalan.

"Kami ada program Aku Millenial Kreatif, Aliansi Muda Keadilan, Aku Mau Kerja, Ayo Mondok Keliling, Ayo Main Kuy, dan Aksi Muda Konseling," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA