Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Cerita Mahfud Nonton Langsung Cabor Boccia di Peparnas: Ada Teriakan Anies, Terkadang Ganjar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Sabtu, 13 November 2021, 15:16 WIB
Cerita Mahfud Nonton Langsung Cabor Boccia di Peparnas: Ada Teriakan Anies, Terkadang Ganjar
Menteri Koodinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan, Mahfud MD saat menyerahkan medali emas kepada atlet cabor Boccia Klas BC-2 dari Jawa Tengah di Peparnas, Jayapura, Papua, Sabtu, 13 November/Twitter Mahfud MD
rmol news logo Ada kejadian menarik saat Menteri Koodinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan, Mahfud MD, menonton final cabang olahraga (cabor) Boccia Klas BC-2 di Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XVI Papua 2021, pada Sabtu (13/11).

Mahfud yang hadir secara fisik di lokasi pertandingan di Jayapura, Papua, menonton pertandingan final antara tim dari Provinsi DKI Jakarta dan Provinsi Jawa Tengah yang memperebutkan medali emas.

Fenomena unik yang dialami Mahfud adalah diteriakannya nama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, oleh para penonton.

"Medali Emas Boccia Kls BC-2 di Peparnas 2021 diperebutkan oleh DKI dan Jateng. Dua Tim saling kejar, terkadang ada teriakan "Aniees", terkadang "Ganjaar"," ujar Mahfud melalui akun Twitternya, Sabtu (13/11).

Usai menonton pertandingan tersebut, Mahfud diberikan kesempatan untuk mengalungkan medali emas kepada sang juara.

Dalam momentum tersebut, mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) ini masih mendapat fenomena unik dari para penonton.

"Akhirnya medali emas direbut oleh Tim Jateng. Saat saya mengalungkan medali emas ada yang berteriak "Jateng Anies, eh Ganjar"," demikian Mahfud berkelakar. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA