Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sandiaga Uno: Puji Film Animasi Karya Anak Bangsa, Nussa

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Senin, 31 Mei 2021, 16:05 WIB
Sandiaga Uno: Puji Film Animasi Karya Anak Bangsa, Nussa
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno/Net
rmol news logo Momen akhir pekan dimanfaatkan betul oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno untuk menghabiskan waktu bersama keluarga.

Sandiaga Uno pada akhir pekan lalu, mengajak istrinya Nur Asia Uno dan anak bungsunya Sulaiman, serta sahabat-sahabatnya untuk nonton ke bioskop. Mereka menyaksikan film animasi karya anak bangsa, Nussa.

"Saya mengajak Nur Asia Uno dan si bungsu Sulaiman, juga sahabat-sahabat saya, bro Erick Thohir dan Mas Triawan Munaf untuk menonton film animasi Nussa, karya anak bangsa kita sendiri," kata Sandiaga dalam keterangannya, Senin (31/5).

Sandiaga memuji kualitas salah satu film animasi Nussa yang menurutnya sudah berkelas dunia. Kata dia, sudah sejajar dengan kualitas animasi Hollywood.

"Bangga dan salut. Semakin optimis akan masa depan industri animasi Indonesia," kata Sandiaga.

Untuk mencapai perkembangan industri animasi dalam negeri, mantan Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) berjanji akan memberikan banyak pelatihan bagi animator untuk meningkatkan kemampuannyam

"Untuk itu kami di Kemenparekraf akan ciptakan lapangan kerja sebanyak-banyaknya dengan mencetak animator-animator hebat melalui pelatihan-pelatihan yang berkualitas," katanya.

Tak hanya men-support film animasi karya anak bangsa, kedatangan Sandiaga ke bioskop juga sekaligus mendorong kampanye kembali ke bioskop.

Ia mengatakan, tidak perlu takut untuk menonton di bioskop selama protokol kesehatannya diterapkan dengan sangat baik.

"Kedatangan kalian ke bioskop akan membantu menggeliatkan kembali industri perfilman, menyelamatkan lapangan kerja bagi puluhan ribu pekerja film sehingga terwujud ekonomi yang berkeadilan," demikian Sandiaga. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA