Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Disambut Pendukung, Agus Lompat Dari Atas Panggung Usai Pidato

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/zulhidayat-siregar-1'>ZULHIDAYAT SIREGAR</a>
LAPORAN: ZULHIDAYAT SIREGAR
  • Minggu, 23 Oktober 2016, 18:58 WIB
Disambut Pendukung, Agus Lompat Dari Atas Panggung Usai Pidato
rmol news logo Bakal calon gubenur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menghadiri deklarasi dukungan dari sejumlah kalangan di Stadion Tugu, Jakarta Utara, Minggu (23/10).

Deklarasi ini dihadiri masyarakat dari Relawan Pancasila, Jaringan Santri Progressif, Wong Kito, Relawan North Jakarta, Relawan RT-RW Jakarta Utara. Mereka mendeklarasikan dukungan pada pasangan Agus-Sylvi.

"Kita relawan RT-RW bukan kerja untuk Ahok, tapi untuk Pemprov DKI Jakarta," ujar perwakilan ketua RT-RW di lokasi, seperti dilansir RMOLJakarta.

"Saya mewakili NJ (North Jakarta) Mania Jakut mendukung mas Agus dan Mpok Silvi jadi gubernur (dan wakil gubenur) DKI Jakarta," kata dia

Dari atas panggung, Agus bersama para pendukungnya tersebut menyanyikan yel-yel "Ini bukti gue, ini bukti gue, dukung Agus-Sylvi."

Dia memberikan sambutan dan ucapan terimakasih kepada para relawan. Agus memohon doa agar jalannya menuju DKI 1 dalam Pilkada Jakarta 2017 dilancarkan.

Setelah itu, putra sulung SBY ini mengajak relawan kembali menyuarakan yel-yel itu lagi.

Tak diduga, sambil menyanyikan yel-yel, Agus lompat dari atas panggung ke massa yang berada di bawahnya. Para relawan pun menangkap Agus dengan sigap sambil terus menyanyikan yel-yel mendukung Agus-Sylvi dengan lantang. [zul]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA