Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Anies Lepas Ribuan Peserta Gerak Jalan Santai KAHMI Di GBK

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/zulhidayat-siregar-1'>ZULHIDAYAT SIREGAR</a>
LAPORAN: ZULHIDAYAT SIREGAR
  • Minggu, 25 September 2016, 11:16 WIB
Anies Lepas Ribuan Peserta Gerak Jalan Santai KAHMI Di GBK
Foto: RMOL
rmol news logo Calon Gubernur DKI Jakarta, Anies R. Baswedan langsung menggebrak setelah resmi mendaftar ke KPUD Jumat kemarin.

Bersama pasangannya, Sandiaga S. Uno, jagoan Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera tersebut pagi ini (Minggu, 25/9) menghadiri acara Korp Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI).

Anies didaulat melepas acara gerak jalan santai dalam rangkaian acara HUT ke-50 KAHMI di Kompleks Gedung Olahraga Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Selain dihadiri ribuan alumni dan kader HMI, gerak jalan santai ini juga dimeriahkan para tokoh organisasi kemahasiswaan yang didirikan Prof. Lafran Pane tersebut.

Tampak antara lain, mantan Ketua Mahkamah Konstitusi yang juga Ketua Presidium KAHMI, Mahfud MD, mantan Ketua DPR Akbar Tandjung, mantan Menteri Agraria Ferry Mursyidan Baldan, mantan Menteri Perindustrian Fahmi Idris dan pengusaha nasional, Aksa Mahfud serta Dirut BPJS Kesehatan, Fahmi Idris. Sekjen ICMI yang juga tokoh Partai Demokrat, M. Djafar Hafsah, juga turut memeriahkan.

Dalam pilkada DKI 2017 ini, terdapat tiga pasangan calon. Dua pasangan lainnya adalah Basuki T. Purnama-Djarot S. Hidayat yang diusung PDIP, Golkar, Hanura dan Nasdem. Sementara Demokrat, PPP, PKB, PAN, mengusung Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni.

Kemarin ketiga pasangan tersebut telah menjalani tes kesehatan. Mereka tampak kompak. Bahkan, keenam tokoh tersebut berfoto bersama dengan menggunakan self camera, yang diinisiasi dan dilakukan oleh Anies Baswedan.[wid]  

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA