Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Panglima TNI dan Dino Patti Djalal Saling Puji

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Sabtu, 13 Juni 2015, 20:09 WIB
Panglima TNI dan Dino Patti Djalal Saling Puji
jenderal moeldoko/net
rmol news logo . Panglima TNI Jenderal TNI Dr. Moeldoko menerima penghargaan dari Foreign Policy Community of Indonesia (FPCI), di di Puri Agung Ballroom Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta Selatan, semalam (12/6).

Penghargaan diberikan atas jasa pengorbanan Jenderal Moeldoko dan semua Prajurit TNI atas kepemimpinan dan komitmennya sebagai Penjaga Perdamaian Dunia.

Dalam keterangan tertulis yang dikirim bagian pusat penerangan (Puspen) TNI (Sabtu, 13/6), disebutkan bahwa Pimpinan FPCI Dino Patti Djalal menyampaikan, penghargaan merupakan kehormatan kepada para personel TNI, Polri dan para Diplomat yang bertugas di luar negeri.
 
Sementara itu, Panglima TNI Jenderal TNI Dr. Moeldoko dalam sambutannya mengatakan, penghargaan yang diterima akan membuat para jajaran dan prajurit TNI bangga sekaligus memompa motivasi untuk menjalankan tugas optimal.
 
"Mudah-mudahan apa yang saya dapatkan malam ini akan memberikan dorongan yang kuat, dan pasti menjadi kebanggaan seluruh jajaran TNI," ujar Jenderal TNI Moeldoko. [sam]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA