Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Prajurit Brigif Linud-18 Terima Sosialisasi KPR BRI

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Selasa, 09 Juni 2015, 12:35 WIB
Prajurit Brigif Linud-18 Terima Sosialisasi KPR BRI
foto:dok penkostrad
rmol news logo Prajurit dan persit Denma Brigif Linud 18/2 Kostrad mengikuti sosialisasi Kredit Pemilikan Rumah (KPR) dari PT BRI.

Kegiatan tersebut dihadiri para perwira, bintara, tamtama dan para ibu Persit dari Yonif Linud 502 dan Denma Brigif Linud 18.

Kapten Inf Arif Munajat mewakili Kasi Intel mengapreasi PT BRI yang telah bersedia memberikan penawaran tentang KPR.

Diharapkannya sosialisasi ini bisa membuka wawasan tentang kepemilikan rumah terutama bagi anggota yang sudah senior sehingga siap sebelum memasuki pensiun.

Dalam kegiatan kali ini, mengutip dari rilis Penerangan Kostrad yang diterima redaksi (Selasa, 9/6), pihak BRI mendatangkan beberapa personel yang diketuai oleh Prahatma dian Nugroho selaku ketua tim yang langsung menjelaskan secara rinci tentang keuntungan dari Program tersebut.

Seluruh hadirin nampak sangat antusias mengikuti acara sosialisasi tersebut terlihat dengan banyaknya personel yang  mengajukan pertanyaan seputar KPR.

Pihak BRI juga berharap dengan adanya penawaran ini bisa membantu seluruh prajurit yang belum memiliki rumah atau bahkan yang mau berinvestasi bidang properti.[wid]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA