Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Seorang Remaja Tewas Kena Sabetan Clurit di Flyover Tomang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Kamis, 27 April 2023, 20:33 WIB
Seorang Remaja Tewas Kena Sabetan Clurit di Flyover Tomang
Ilustrasi/Net
rmol news logo Dua pengendara sepeda motor AGP (17) dan MS (19) dikeroyok oleh sejumlah orang tak dikenal di Jalan Tomang Raya, Palmerah Jakarta Barat pada Kamis dini hari (27/4).

Bahkan, MS tewas karena terkena sabetan celurit. Awal kasus sendiri saat dua sekawan ini melintas dari arah Mangga Besar ke Palmerah.

"Korban bersama temanya  sedang mengendarai sepeda motor dari daerah Mangga Besar, Jakarta Barat dan hendak pulang ke rumah. Korban dibuntuti oleh sembilan orang tak dikenal sampai ke turunan flyover Tomang arah Jalan S Parman," Kapolsek Palmerah Kompol Dodi Abdulrohim dalam keterangan tertulis, Kamis.

Kejar-kejaran tak terhindarkan, dan pelaku berhasil mendapatkan korban dan langsung mengayunkan sebilah celurit ke kedua korban.

Dari sabetan celurit, seorang remaja ini mengalami luka bacok pada bagian badan belakang serta dada sebelah kanan dan meninggal dunia.

"Jasadnya dibawa ke RSCM untuk di lakukan otopsi," kata Dodi. Sedangkan AGP terluka pada bagian kepala dan tangan sebelah kiri dan dibawa ke RS Tarakan.

Terkini, pihak kepolisian masih melalukan pengembangan dengan mengecek bukti CCTV disekitar lokasi kejadian. rmol news logo article
EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA