Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Unjuk Bakat sekaligus Pengembangan Pribadi di Yupi Good Talent 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Jumat, 23 Agustus 2024, 01:23 WIB
Unjuk Bakat sekaligus Pengembangan Pribadi di Yupi Good Talent 2024
Ajang pencarian bakat khusus anak dan remaja Yupi Good Talent Kembali digelar tahun ini/Ist
rmol news logo Yupi Good Talent kembali menggelar ajang pencarian bakat khusus anak dan remaja. Kompetisi bakat itu memberikan kesempatan pada anak-anak dan remaja untuk menunjukkan potensi mereka di berbagai bidang seni. 
HUT 79 RI

Yupi Good Talent yang diinisiasi oleh PT. Yupi Indo Jelly kini sudah memasuki tahun penyelenggaraan ke-5. Sebagai ajang pencarian bakat, acara ini memberikan kesempatan kepada peserta untuk mengeksplorasi dan mengungkapkan bakat mereka. 

Ajang ini dirancang untuk lebih dari sekadar kompetisi bakat, namun sekaligus menjadi tempat di mana anak-anak dan remaja dapat menemukan kepercayaan diri, mengembangkan keterampilan, serta mengeksplorasi potensi mereka sepenuhnya. 

Psikolog Yasinta Indriati mengatakan, setiap orang memiliki bakat. Hanya, sering kali mereka tidak menyadari bakat tersebut. 

"Karena bakat itu seperti bibit dalam pot. Jika tidak dirawat, maka tidak akan tumbuh menjadi tanaman atau tumbuhan yang baik," kata Yasinta dalam keterangannya yang dikutip Jumat (23/8).

Marketing Communication Manager PT. Yupi Indo Jelly Gum Addyono H. Koloway mengatakan, melalui ajang Yupi Good Talent, pihaknya ingin mengajak anak-anak Indonesia untuk mengasah bakat mereka. 

"Yupi memberikan dukungan serta memfasilitasi individu berbakat, terutama anak dan remaja, di berbagai bidang dengan menyediakan kegiatan kompetisi," kata Addyono.

Pada penyelenggaraan Yupi Good Talent 2024, jumlah peserta yang mengikuti audisi meningkat dibandingkan tahun sebelumnya. Selama proses audisi ini, Yupi melibatkan tim dari Purwacaraka Music Studio. 

Nantinya, 24 peserta terbaik akan masuk ke tahap grand final. Ke-24 finalis itu merupakan peserta yang mendaftar dalam dua kategori, yakni anak-anak dan remaja. 

"Yupi Good Talent 2024 tidak hanya tentang bakat, tetapi juga pertumbuhan pribadi dan profesional. Anak dan remaja akan belajar bagaimana menghadapi tantangan, menerima kritik," pungkas Addyono.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA