Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Lompat ke Sungai Hindari Polisi, Remaja di Belawan Meninggal Dunia

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jonris-purba-1'>JONRIS PURBA</a>
LAPORAN: JONRIS PURBA
  • Minggu, 15 September 2024, 15:21 WIB
Lompat ke Sungai Hindari Polisi, Remaja di Belawan Meninggal Dunia
Personil Basarnas Medan mengevakuasi korban hanyut di sungai Belawan/Ist
rmol news logo Aksi melompat ke sungai untuk menghindari kejaran polisi yang dilakukan seorang remaja bernama M Ikbal berujung maut. Remaja yang tercatat sebagai warga Taman Makam Pahlawan,  Lingkungan 28, Kelurahan Belawan, Kota Medan tersebut hanyut terbawa arus dan ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

Jenazah Ikbal berhasil ditemukan oleh personil Basarnas Medan yang turun melakukan pencarian.

“Jenazah Ikbal ditemukan sejauh 1 km dari lokasi awal dinyatakan hanyut,” kata Kepala Kantor Basarnas Medan, Mustari dalam keterangan tertuisnya, Sabtu (14/9).

Dijelaskan Mustari, aksi nekat melompat ke sungai dilakukan oleh korban pada Jumat (13/9) dini hari sekitar pukul 03.00 WIB. Saat itu korban dan beberapa rekannya duduk di pinggir sungai. Tak berselang lama, polisi datang untuk melakukan patroli dan pengejaran terhadap beberapa warga yang terlibat tawuran tak jauh dari lokasi mereka duduk. Korban langsung melompat ke sungai dan dinyatakan hilang.

“Setelah ditemukan, jenazah korban hanyut tersebut langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dikebumikan,” demikian Mustari.rmol news logo article
EDITOR: JONRIS PURBA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA