Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Masyarakat Bogor Sebar Spanduk Dukung Pemberantasan Korupsi Pakai Foto Firli Bahuri

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Rabu, 27 April 2022, 14:18 WIB
rmol news logo Spanduk yang berisi dukungan terhadap pemberantasan korupsi dan juga pesan-pesan dari Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri bertebaran di Bogor, Jawa Barat.

Sejumlah titik oleh masyarakat dipasang spanduk yang diantaranya pesan Firli Bahuri untuk memanfaatkan momentum Ramadhan dalam pemberantasan korupsi di Indonesia.

Dari pantauan terlihat spanduk ini terpasang di dekat maupun di lingkungan pasantren seperti daerah Baranangsiang, Kota Bogor, Rabu (27/4).

Setidaknya terdapat empat spanduk dengan tulisan berbeda-beda. Pertama, spanduk tersebut bertuliskan, momen Ramadan merupakan momentum untuk membersihkan diri dari korupsi.

"Ramadan Momentum Jihad Lawan Korupsi," tulisan spanduk yang dipasang oleh masyarakat di Bogor itu.

Ada pula, spanduk yang yang berisikan seruan agar umat muslim mendukung KPK membuat Indonesia bersih dari Korupsi.

"Umat Islam Bersama KPK Untuk Indonesia Bersih," tulis di spanduk tersebut.

Salah satu pemasang spanduk yang juga koordinator Masyarakat Islam Bogor (MIB), Irfan Hidayat mengatakan pihaknya mengaku sangat mengapresiasi komitmen ketua KPK Firli Bahuri dalam pemberantasan korupsi di Indonesia.

Terlebih kata Irfan, dalam momentum Ramadhan, Firli Bahuri juga aktif menyampaikan pesan dakwah anti korupsi.

"Banyak yang beliau sampaikan, pesan-pesan antikorupsi yang kami lihat penuh pesan dakwah, senantiasa jujur, dan ikhlas dalam membangun negeri mewujudkan kesejahteraan masyarakat utamanya bagi para pemegang jabatan dan amanah,” ujarnya.

"Pesan beliau ini yang kami apresiasi dan sambut baik dengan menyebarkan seluas-luasnya menjangkau seluruh masyarakat dalam upaya bersama membangun komitmen membangun negeri bebas korupsi," pungkas Irfan menambahkan.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA