Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Banyak Losmen di Bandar Lampung Belum Gunakan Aplikasi PeduliLindungi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/tuti-nurkhomariyah-1'>TUTI NURKHOMARIYAH</a>
LAPORAN: TUTI NURKHOMARIYAH
  • Sabtu, 25 Desember 2021, 08:53 WIB
Banyak Losmen di Bandar Lampung Belum Gunakan Aplikasi PeduliLindungi
Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana saat sidak ke losmen Lampung/RMOLLampung
rmol news logo Sejumlah losmen di Kota Bandar Lampung belum menyediakan barcode aplikasi PeduliLindungi di setiap pintu masuk.

Berdasarkan pantauan Kantor Berita RMOLLampung, RedDoorz, salah satu jaringan penginapan daring di Jalan P Emir Moh Noer dan Wisma Andalas Asri tidak menyediakan barcode aplikasi PeduliLindungi.

Walikota Lampung, Eva Dwiana yang juga meninjau lokasi langsung meminta pegawai untuk menelpon manajemennya agar segera menyediakan barcode aplikasi PeduliLindungi.

"Tolong besok dipasang barcode Aplikasi Peduli Lindungi, ini saya maafin. Tapi besok harus sudah ada," kata Bunda Eva, sapaan akrab Eva Dwiana, Jumat malam (24/12).

Sebelumnya, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung mewajibkan pengelola hotel dan pusat perbelanjaan modern memasang Aplikasi PeduliLindungi di setiap pintu masuk dan dijaga petugas.

Atas nama Walikota Bandar Lampung, Plt Sekertaris Daerah Kota Bandar Lampung, Tole Dailami mengeluarkan surat edaran nomor 360/12099/IV.06/XII/2021 tertanggal 13 Desember 2021 terkait dengan ketentuan pemasangan aplikasi pelacak pergerakan orang di masa Covid-19 tersebut. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA