Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Visi Kolonel Beben, Tangsel Terbebas Dari Segala Bentuk Korupsi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widian-vebriyanto-1'>WIDIAN VEBRIYANTO</a>
LAPORAN: WIDIAN VEBRIYANTO
  • Selasa, 08 Oktober 2019, 05:54 WIB
Visi Kolonel Beben, Tangsel Terbebas Dari Segala Bentuk Korupsi
Kolonel Beben saat sosialisasi/Net
rmol news logo Pemberantasan korupsi merupakan penyakit akut dalam setiap pemerintahan. Khususnya, praktik pungutan liar (pungli) yang terus terjadi di segala level birokrasi pemerintahan daerah.
HUT 79 RI

Atas alasan itu, bakal calon walikota Tangerang Selatan, yang juga perwira TNI AU, Kolonel Sus Beben Nurfadilah akan konsentrasi dalam pemberantasan korupsi.

Beben mengaku  mempunyai visi misi memberantas praktik KKN di Tangsel. Dia yakin, jika korupsi diberantas, maka rakyat Tangsel akan makmur dan sejahtera.

“Intinya arahnya ke sana, yang saya ingin bangun di Tangsel. Dan saya tidak mau semacam pungli itu masih ada," ucapnya seperti diberitakan RMOLBanten, Senin (7/10).

Mantan pasukan Garuda di Kongo ini memastikan tidak akan kompromi dengan korupsi jika nanti diberi amanah warga Tangsel.

Selain bertekad menjadikan Tangsel bebas dari korupsi, Kolonel Beben juga berniat menjadikan wilayah di selatan Jakarta itu sebagai kota berakhlak mulia dan menjadi contoh pemimpin suri tauladan.

"Saya ingin Tangsel menjadi kota yang berakhlak mulia dan menjadi contoh pemimpin jadi suri tauladan untuk masyarakat. Kalau kita masih berbuat seperti itu (KKN), Tangsel tidak akan maju," tegas Beben. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA