Petugas Haji Diharapkan Tinggatkan Kualitas Pelayanan Dari Sangat Baik Menjadi Memuaskan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ruslan-tambak-1'>RUSLAN TAMBAK</a>
LAPORAN: RUSLAN TAMBAK
  • Rabu, 26 Juli 2017, 05:11 WIB
Petugas Haji Diharapkan Tinggatkan Kualitas Pelayanan Dari Sangat Baik Menjadi Memuaskan
Foto/Net
rmol news logo . Para petugas yang tergabung dalam Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Arab Saudi diingatkan untuk menjaga kualitas pelayanan kepada jemaah.

Hal ini disampaikan Sekjen Kemenag Nur Syam saat melepas 299 petugas Daker Bandara dan Daker Masinah di Asrama Haji Pondok Gede.

"Survei pelayanan haji sudah sangat baik, berada pada skor 83,83 pada 2016. Artinya, kurang 1,17 untuk sampai pada area baru bahwa pelayanan sangat memuaskan," ujarnya di Jakarta, Selasa (25/7).

"Itu didambakan pemerintah dan masyarakat Indonesia," tambah Nur Syam.

Ia berharap para petugas dapat bekerja maksimal sehingga mutu pelayanan kepada jemaah haji tetap terjaga.

"Jangan sampai turun surveinya. Seharusnya kita tingkatkan. Setiap individu harus merasa menjadi bagian dari satu bangunan yang saling memperkuat satu dengan lainnya," tuturnya.

Sebanyak 299 petugas haji yang berangkat terdiri dari 192 petugas Kementerian Agama dan 107 petugas Kementerian Kesehatan.

"Jaga kepribadian. Saudara adalah orang Indonesia yang berkepribadian Indonesia," pesan Nur Syam. [rus]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

FOLLOW US

ARTIKEL LAINNYA