Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Produsen Ban Corsa Siapkan Sederet Inovasi Produk

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/zulhidayat-siregar-1'>ZULHIDAYAT SIREGAR</a>
LAPORAN: ZULHIDAYAT SIREGAR
  • Selasa, 10 Januari 2017, 09:51 WIB
rmol news logo Produsen ban, Corsa, akan terus berinovasi pada tahun 2017 ini, termasuk untuk salah satu produk mereka, Corsa Platinum.

Sejauh ini, Corsa Platinum terus mendapat sambutan positif dari konsumen pengguna sepeda motor, hingga memasuki usia yang ke-4 tahun.  Corsa Platinum pun telah melahirkan beragam tipe guna menjawab kebutuhan dan peningkatan pasar dari tahun ke tahun di Indonesia.

Seiring berjalannya waktu, fitur ban Corsa Platinum dirancang lebih dinamis dengan keunggulan V-Profil dan Wet Grip yang menjadi daya tarik utama kekuatan ban ini. Empat seri ban telah dilahirkan yaitu R26, R46, R93 dan R99.

Dalam keterangan persnya (Selasa, 10/1), Brand Manager Corsa, pihaknya akan terus berinovasi.

"Pattern dan ukuran dari Corsa Platinum akan ditambah dan diperlengkap. Selain itu, Corsa Platinum juga akan lebih sering tampil lewat ajang-ajang otomotif. Di tahun 2017, Corsa telah bersiap dengan sederet inovasi dan kesiapan untuk mendukung kegiatan-kegiatan otomotif di Indonesia," jelasnya.

Salomon Manalu, menuturkan bahwa ban Corsa Platinum sering digunakan di ajang balapan dan pertunjukan otomotif seperti Gymkhana Stuntdrifter dan Matic Road Race.

"Para biker pun mengaku puas dan nyaman menggunakan Corsa Platinum saat berlaga di arena sirkuit," jelasnya.

Ketua Indonesia Stuntride Association, Royke J Lalauw, mengaku menggunakan Corsa Platinum R 99 untuk ban bagian depan dan R 26 pada belakang. Ia mengaku Racing Compound yang dimiliki Corsa sangat baik untuk digunakan sehari-hari baik jalan kering maupun jalanan basah.

Begitu juga dengan Wawan Tembong, freestyler juara Asean Stunt Day IIMS 2015, yang juga menggunakan Corsa Platinum dalam setiap aksi-aksinya. [zul]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA