Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Polda Jateng Buka Peluang Tambah Tersangka dalam Kasus Sukolilo

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 23 Juni 2024, 03:55 WIB
Polda Jateng Buka Peluang Tambah Tersangka dalam Kasus Sukolilo
Polda Jawa Tengah memastikan pelaku kasus pengeroyokan di Pati bisa bertambah/RMOLJateng
rmol news logo Polda Jawa Tengah memastikan penyelidikan kasus pengeroyokan bos rental mobil di Desa Sumbersoko, Sukolilo, Pati, akan terus dilanjutkan. Penyelidikan dilakukan untuk memburu dugaan adanya pelaku yang kabur.

Disampaikan Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Satake Bayu, saat ini Unit Jatanras Polda Jateng dan Polres Pati akan melakukan pengembangan lebih lanjut.

Sebab, kasus ini telah memunculkan asumsi di masyarakat soal dugaan wilayah yang dijadikan lokasi jual beli kendaraan hasil pencurian, sehingga harus dipastikan kebenarannya.

"Belum selesai, bisa nanti menemukan fakta baru dalam proses penyelidikan dan penyidikan. Pelaku juga yang kemarin sudah tertangkap, dapat ada tambahan lagi," terang Satake, dikutip Kantor Berita RMOLJateng, Sabtu (22/6).

Bukti terkait serta pengembangan penyelidikan melalui keterangan warga di wilayah tersebut, tutur Satake, bisa memastikan fakta sesungguhnya. Tetapi, pihak kepolisian berharap masyarakat memberikan dukungan. Baik melalui informasi maupun bisa menahan diri tidak terbawa situasi yang belum kondusif.

"Kita mengharapkan masyarakat bisa membantu kepolisian dalam memantau situasi perkembangan pascakejadian. Agar semuanya segera kondusif lagi dan tidak ada provokasi ataupun salah-salahan di media sosial yang justru memperkeruh suasana," pinta Satake.

Satake pun mengimbau para pengguna media sosial agar bijak, supaya tidak langsung terbawa karena justru semakin menimbulkan kesan buruk.

"Intinya kita harapkan semua pihak sadar dan bijak dalam memahami situasi agar kondisi pascakasus bisa normal dan tidak ada persepsi apapun terhadap masyarakat di sana," tandas Satake. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA