Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Posko Tim Hukum Amin Hadir di JIS, Mendata Kecurangan Hingga Konsultasi Hukum

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Sabtu, 10 Februari 2024, 20:52 WIB
Posko Tim Hukum Amin Hadir di JIS, Mendata Kecurangan Hingga Konsultasi Hukum
Posko Tim Hukum Nasional (THN) Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Amin)/Ist
rmol news logo Tim Hukum Nasional (THN) Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Amin) turut berpartisipasi dalam Kampanye Akbar di Jakarta International Stadium (JIS), Sabtu pagi (10/2).

Ketua Umum THN Amin, Ari Yusuf Amir  mengatakan, kehadirannya di tengah-tengah ratusan ribu peserta kampanye tidak hanya menegaskan komitmen terhadap praktik pemilu yang bersih dan adil, tetapi juga memberikan layanan penting bagi peserta kampanye.

"Ada beberapa agenda yang kami lakukan, antara lain pendataan informasi kecurangan, membuka layanan konsultasi hukum, dan kami juga menyediakan makanan untuk para peserta," ujar Ari.

Mengenai inisiatif melakukan pendataan informasi kecurangan, Ari menjelaskan posko ini terbuka bagi siapa saja yang ingin melaporkan indikasi kecurangan yang mereka amati atau alami.

Dengan menggunakan sistem pendataan yang terstruktur, katanya, THN Amin bertujuan mengumpulkan bukti dan laporan untuk ditindaklanjuti dengan langkah-langkah hukum yang diperlukan.

"Pendataan ini menegaskan komitmen THN AMIN dalam menjaga integritas dan keadilan pemilu," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA