Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kampanye Akbar di JIS Gratis, Timnas Amin Antisipasi Calo

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Kamis, 08 Februari 2024, 12:35 WIB
Kampanye Akbar di JIS Gratis, Timnas Amin Antisipasi Calo
Kapten Timnas Amin, Marsekal Madya TNI (Purn) Muhammad Syaugi Alaydrus (tengah) di Jalan Diponegoro 10, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (8/2)/RMOL
rmol news logo Antusiasme masyarakat untuk menghadiri kampanye akbar pasangan Capres-cawapres Nomor Urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Amin) di Jakarta International Stadium (JIS) pada Sabtu, 10 Februari 2024, terbilang sangat tinggi.

Berbagai persiapan pun terus dilakukan Timnas Amin dalam mempersiapkan kampanye akbar yang mengangkat tema Kumpul Akbar, Ber1 Berani Berubah".

Mulai dari segi keamanan, pengaturan mobilitas massa, posko kesehatan, penyediaan toilet portable hingga mencegah munculnya calo penjualan tiket.

Hal ini disampaikan Kapten Timnas Amin, Marsekal Madya TNI (Purn) Muhammad Syaugi Alaydrus di markas Pemenangan Timnas Amin, Jalan Diponegoro 10, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (8/2).

"Kalau yang lalu bisa satu orang beli (tiket) sampai 1000 ya, kalau ini nggak akan bisa. Jadi ini hanya bisanya maksimal (dipesan) 4. Jadi itu sudah diantisipasi dengan sistem yang ada," jelas Syaugi.

Mantan pilot pesawat tempur F-16 dan Kepala Basarnas itu menegaskan bahwa kampanye akbar pasangan Amin di JIS tidak dipungut bayaran alias gratis.

"Mau jual ke mana? Ini enggak ada yang dijual. Ini semua gratis," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA