Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PKB Sebut Ada yang Ngarep Amin Reborn di Pilgub Jakarta

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Kamis, 29 Agustus 2024, 00:34 WIB
PKB Sebut Ada yang Ngarep Amin <i>Reborn</i> di Pilgub Jakarta
Wakil Ketua Umum PKB Jazilul Fawaid di Gedung Nusantara III, Kompleks Parlemen, Senayan, Rabu (28/8).
rmol news logo Muncul sebuah foto Anies Baswedan bakal diusung oleh PKB dan disandingkan dengan Ketum PKB Muhaimin Iskandar sebagai skenario tandingan antara RK-Suswono dan Pramono Anung-Rano Karno.
HUT 79 RI

Pasangan Anies-Muhaimin (Amin) yang pernah berduet pada Pilpres 2024 lalu kini digadang-gadang untuk maju Pilkada Jakarta.

Wakil Ketua Umum PKB Jazilul Fawaid menuturkan bahwa banyak pihak-pihak yang menginginkan bangkitnya pasangan Amin di Pilgub Jakarta.

“Ada yang ngarep begitu sih, ada yang ngarep begitu tetapi nggak ditanggapi, nggak membahas itu,” kata Jazilul Fawaid di Gedung Nusantara III, Kompleks Parlemen, Senayan, Rabu (28/8).

Terkait munculnya, skenario calon ketiga dalam Pilgub Jakarta, yang digadang-gadang PKB dengan Anies, pria yang karib disapa Gus Jazil itu menuturkan sejauh ini belum mendapatkan informasi mengenai hal tersebut.

“Belum belum sampai kesitu tetapi partai-partai tentu akan menghitung ulang ini koalisi 12 partai, kalah misalkan koalisi satu partai, kan enggak pantas,” tutupnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA