Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jangan Ada yang Ragukan Komitmen Surya Paloh Sukseskan Anies Jadi Presiden

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Kamis, 16 Maret 2023, 04:59 WIB
Jangan Ada yang Ragukan Komitmen Surya Paloh Sukseskan Anies Jadi Presiden
Ketua DPW Partai Nasdem Aceh, Teuku Taufiqulhadi saat acara konsolidasi partai di Aceh Besar/Ist
rmol news logo Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Aceh, Teuku Taufiqulhadi, meminta pihak-pihak yang meragukan kesungguhan dan komitmen Ketua Umum Surya Paloh mensukseskan Anies Baswedan jadi Presiden, untuk membaca tanda-tanda dalam politik dengan hati tulus.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

"Bacalah rekam jejak Surya Paloh lebih cerdas dengan hati yang lebih tulus," ujar Teuku Taufiqulhadi dalam sambutan di depan pimpinan dan kader Nasdem Aceh saat acara konsolidasi partai di salah satu hotel di Aceh Besar, Rabu (15/3).

Taufiqulhadi mengaku heran masih ada orang-orang yang meragukan kesungguhan Surya Paloh mengantarkan Anies menjadi Presiden.

"Jika yang meragukan itu adalah simpatisan Nasdem, maka itu pasti simpatisan yang belum lengkap memahami Pak Surya Paloh dan Nasdem," ujar Taufiqulhadi, dikutip Kantor Berita RMOLAceh.

Tapi menurut Taufiqulhadi, jika yang meragukan adalah orang luar, maka dapat diduga mereka sedang berusaha menggoyahkan hati para kader dan simpatisan Nasdem.

"Jadi hati-hati," ujar Taufiqulhadi mengingatkan.

Anggota DPR RI periode 2014-2019 menambahkan, Surya Paloh bukan orang yang mencla-mencle dalam politik. Reputasi Surya Paloh adalah pantang menjilat ludah kembali.

"Jika Ketua Umum Partai Nasdem ini menyatakan mendukung seseorang, pantang ia surut kembali. Ia akan mempertahankan keputusannya itu dengan segala risiko," tegasnya.

Surya Paloh akan membela sampai akhir siapapun orang yang ia dukung.

Lagi pula tidak ada keuntungan apapun bagi Nasdem jika mundur di tengah jalan, setelah besarnya risiko yang telah ditanggung saat ini.

"Bagi Nasdem, hanya ada satu jalan saat ini yaitu maju terus sampai Anies jadi presiden," tutup Taufiqulhadi. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA