Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Sepekan jadi Bapak Mertua, Begini Doa Anies untuk Tia dan Ali

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Sabtu, 06 Agustus 2022, 04:56 WIB
Sepekan jadi Bapak Mertua, Begini Doa Anies untuk Tia dan Ali
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menikahkan putrinya Mutiara Annisa Baswedan/Ist
rmol news logo Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pada pekan lalu tepatnya tanggal 29 Juli 2022 baru saja menikahkan putrinya Mutiara Annisa Baswedan dengan Ali Saleh Alhuraebi yang berlangsung di Putri Duyung Resort, Ancol, Jakarta Utara.

Anies dan sang istri Fery Farhati tampak sangat berbahagia. Pesta pernikahan Tia dan Ali pun berjalan lancar dengan dihadiri banyak tokoh politik dan nasional.

Melalui akun Instagram miliknya, orang nomor satu di Ibu kota itu berpesan kepada Tia dan Ali untuk menjadi pasangan yang saling melengkapi dan menghormati.

"Tia & Ali, sebagaimana nasihat yang disampaikan Ustadz Salim A Fillah, pernikahan adalah ibadah sampai akhir hayat. Mulakan segala sesuatu dengan bismillah & banyak-banyaklah berucap alhamdulillah dalam segala kondisi. Syukuri segala nikmat dariNya dalam suka maupun duka," kata Anies seperti dikutip redaksi, Jumat (5/8).

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu juga menuliskan doa untuk Tia dan Ali. Berikut selengkapnya.
 
Mamah & abah akan terus berdoa untuk kalian:

Ya Allah, kami titipkan padaMu anak-anak kami di kala kami tak membersamai mereka. Jagalah mereka dengan mata-Mu yang tak pernah tidur.

Lindungilah mereka dengan perlindunganMu yang kokoh, Jagalah mereka dengan kemuliaanMu yang abadi.

Berilah petunjuk & arahkan mereka. Cukupkanlah & bahagiakanlah mereka, hiasilah mereka dengan kebaikan & jalinan keluarga yang harmonis.

Himpunlah hati mereka atas kebaikan, lindungi mereka dari keburukan. Berkahi umur mereka, berilah kesehatan Teguhkan hati mereka atas agamaMu & ketaatan padaMu. Penuhi hati mereka denga  mengingatmu & kecintaanMu.

Mutiara dan Ali melangsungkan akad nikah pada Jumat pagi (29/7). Adapun untuk resepsi digelar sejak Jumat malam hingga Minggu (31/7).

Resepsi pernikahan putri Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dihadiri banyak tokoh nasional dan politik. Bahkan Presiden Joko Widodo beserta Ibu Negara dan Wakil Presiden Maruf Amin beserta istri juga turut hadir

Tokoh lainnya yang turut hadir yakni Presiden RI keenam Susilo Bambang Yudhoyono. Demikian juga dengan Wakil Presiden RI Periode 2004-2009 dan periode 2014-2019 Jusuf Kalla berama Ibu Mufidah.

Selain presiden dan wakil presiden, hadir juga para pejabat dan pimpinan kementerian/lembaga lainnya serta politisi, dan pimpinan partai politik.

Diantaranya Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan, Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo, Ketua Mahkamah Konstitusi Anwar Usman, Ketua MPR Bambang Soesatyo, Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh, Ketum Partai Perindo Hary Tanoe, Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono dan para pejabat lainnya.rmol news logo article

ARTIKEL LAINNYA