Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ngadu ke DPR, Saor Siagian Cs Minta Dugaan Pembunuhan Brigadir J Segera Dituntaskan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Jumat, 22 Juli 2022, 18:57 WIB
Ngadu ke DPR, Saor Siagian Cs Minta Dugaan Pembunuhan Brigadir J Segera Dituntaskan
Tim Advokat Penegakan Hukum dan Keadilan (TAMPAK) mengadu ke Ketua Komisi III DPR RI, Jumat (22/7)/RMOL
rmol news logo Tim Advokat Penegakan Hukum dan Keadilan (TAMPAK) mengadu ke Ketua Komisi III DPR RI Bambang Wuryanto alias Bambang Pacul mengenai kasus penembakan Brigadir Nopryansah Yosua Hutabarat atau Brigadir J.

Anggota TAMPAK, Saor Siagian mengatakan alasan dirinya dan tim TAMPAK mendatangi Gedung Wakil Rakyat tidak lain untuk meminta DPR RI agar kasus kematian Brigadir J dikawal hingga tuntas.

“Jadi, kami mendorong temen-temen di DPR khsusunya Komisi III sebagai pengawas segera mengawasi kasus ini, khusus untuk (Ketua Komisi III DPR) Bambang Pacul karena banyak juga memberi pendapat. Sehingga segera ini dituntaskan,” tegas Saor Siagian kepada wartawan, Jumat (22/7).  

Sebab, kata Saor, kasus baku tembak antar polisi di rumah polisi ini bukan lagi masalah pribadi Brigadir Yoshua Hutabarat atau Brigadir J, tetapi lebih dari itu menyangkut eksistensi negara Indonesia.

“Presiden juga berkali-kali meminta agar dituntaskan. Jadi, kami minta supaya penyidik jangan main-main lagi,” tegas aktivis Hak Asasi Manusia (HAM) ini.

“Jadi kami dorong temen-temen di DPR, kami tahu mereka sedang reses, tetapi soal pengawasan ini tidak bisa reses, penegakkan hukum tidak reses, segera melakukan pengawasan,” pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA