Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tarifnya 30 Juta, Cassandra Angelie Sudah lima Kali Check In

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Sabtu, 01 Januari 2022, 06:00 WIB
Tarifnya 30 Juta, Cassandra Angelie Sudah lima Kali Check In
Cassandra Angelie/Net
rmol news logo Artis sinetron Cassandra Angelie ditangkap oleh jajaran Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya terkait prostitusi online.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Pesinetron cantik itu ditangkap dalam sebuah kamar dengan pria hidung belang di Ascott Hotel, Jakarta Pusat pada Rabu malam (29/12).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan menyampaikan, dari pengakuan mucikari yang menawarkan jasa, Casssandra dibanderol dengan harga 30 juta permalam.

Sebelum ditangkap, dari pengakuannya Cassandra sudah lima kali check in melayani pria hidung belang.

“Tersangka CA dalam kegiatan prostitusi online ini baru lakukan 5 kali, kemudian tarif Rp30juta,” kata Zulpan kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jumat (31/12).

Zulpan membeberkan, meskipun Cassandra berprofesi sebagai artis dan model namun masih nekat menjajakan tubuh lantaran kebutuhan ekonomi.

“Motifnya kebutuhan ekonomi,” pungkas Zulpan.

Dalam kasus ini, selain CA yang ditetapkan tersangka, Polisi juga menetapkan tiga orang tersangka lain yakni mucikari berinisial KK (24), R (25), UA (26).

Penangkapan Cassandra bermula dari adanya laporan masyarakat terkait maraknya prostitusi di hotel, wilayah Jakarta. "Berdasarkan patroli siber ditemukan adanya pertemuan antara pria dan wanita beriniisal CA di hotel," pungkas Zulpan.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA