Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

8.779 Personel Gabungan Turun Amankan Misa Natal Di Jakarta

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Kamis, 24 Desember 2020, 19:01 WIB
8.779 Personel Gabungan Turun Amankan Misa Natal Di Jakarta
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus/RMOL
rmol news logo Polda Metro Jaya bersama Kodam Jaya menggalar patroli skala besar untuk mengamankan jalannya misa natal malam ini.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus menyampaikan, sebanyak 8.779 personel gabungan diturunkan, dan telah disebar di beberapa titik di seluruh wilayah DKI Jakarta.

"Kekuatan personil 8.779 yang kita turunkan gabungan TNI dalam hal ini Kodam jaya, kemudian Polda Metro, serta Pemerintah Provinsi DKI mulai dari Dishub dan Satpol PP ini sudah langsung menyebar ke beberapa titik-titik yang memang akan disiapkan pengamanan selama Operasi Lilin Jaya 2020," kata Yusri di Mapolda Metro Jaya, Kamis (24/12).

Yusri menambahkan, dalam operasi lilin kali ini berbeda dengan operasi sebelumnya.

"Penambahannya adalah yang pertama kita menyiapkan, kan memang ada aturan untuk masuk Jakarta atau keluar Jakarta harus menggunakan swab antigen, ya baik itu melalui bandara, stasiun kereta , maupun di perjalanan," tandas Yusri.

Kemudian, dalam operasi ini, ditambah dengan operasi kemanusiaan yang terdapat di pos-pos pengamanan. Dalam pos pengamanan itu, pihak kepolisian melakukan swab antigen terhadap masyarakat secara gratis.

"Dibeberapa tempat pos pelayanan baik itu di stasiun kereta di terminal, di pintu-pintu tol yang ada," jelas Yusri. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA