Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Polda: 8 Pilkada Di Lampung Kondusif Dan Aman Dari Covid-19

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Rabu, 09 Desember 2020, 19:19 WIB
Polda: 8 Pilkada Di Lampung Kondusif Dan Aman Dari Covid-19
Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Zahwani Pandra Arsyad/RMOLLampung
rmol news logo Situasi secara umum di 8 Kabupaten/Kota di Provinsi Lampung, yang menggelar Pilkada berjalan aman dan kondusif.

"Alhamdulillah dapat berjalan dengan aman, damai, dan kondusif. Selain aman kamtibmas, juga aman dari Protokol Covid-19," kata Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Zahwani Pandra Arsyad saat dihubungi Kantor Berita RMOLampung, Rabu (9/12).

Menurutnya, berdasarkan data yang dipantau oleh Kepala Biro Operasi Polda Lampung melalui Kombes Wahyu Bintono, tidak ada kejadian menonjol yang dilaporkan atau hal-hal yang tidak diinginkan terjadi.

"Juga dilakukan pengecekan ke 8 Kapolres yang diberikan tanggung jawab pengamanan terhadap 10.675 TPS dengan kekuatan personel gabuangan TNI, Polri, dan Linmas hampir sekitar 26695 personel. Sampai perhitungan suara ini masih aman dan kondusif," ujarnya.

Tambahnya, proses pengamatan tidak dilakukan hari ini saja, namun H-1 dan H+1 Pilkada di 8 Kabupaten/Kota di Provinsi Lampung.

"Harapannya tetap dijaga situasi dan kondusivitas yang aman, damai dan tertib di Provinsi Lampung ini karena kita masih ada dua agenda lagi di antaranya pemilihan kepada desa di dua kabupaten dan juga perayaan natal," jelasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA