Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Beri Kapolda Piagam, Fahira Idris: Polri All Out Tangani Covid-19

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Jumat, 06 November 2020, 01:46 WIB
Beri Kapolda Piagam, Fahira Idris: Polri All Out Tangani Covid-19
Pemberian piagam oleh Fahira Idris kepada Kapolda Metro Jaya Irjen Nana Sudjana/Ist
rmol news logo Kontribusi Polda Metro Jaya dalam penanganan pandemi Covid-19 turut dilirik Dewan Perwakilan Daerah RI.

Anggota DPD RI DKI Jakarta, Fahira Idris bahkan menyerahkan piagam penghargaan kepada Kapolda Metro Jaya, Irjen Nana Sudjana atas berbagai inisiatif dan kontribusi Polda Metro Jaya dalam penanggulangan Covid-19 khususnya di wilayah DKI Jakarta.

Menurut Fahira, Kapolda beserta jajarannya begitu all out ikut berkontribusi dan berkolaborasi lewat berbagai program dan aksi yang tidak hanya kreatif tetapi juga komprehensif.

"Selama tujuh bulan lebih saya lihat Polri all out. Piagam penghargaan ini adalah bentuk terima kasih saya sebagai anggota DPD Jakarta dan sebagai warga Jakarta atas kontribusi Polda Metro yang tidak hanya menjaga kamtibmas tetapi juga melakukan aksi nyata dalam penanggulangan Covid-19,” ujar Fahira Idris dalam keterangan tertulisnya, Kamis (5/11).

Fahira mengungkapkan, Polda Metro Jaya menjadi contoh baik bagi institusi lain untuk berkontribusi dalam penangggulangan Covid-19. Inisiatif, program, dan aksi Polda Metro Jaya bukan hanya kreatif tetapi juga komprehensif.

Polda Metro Jaya tidak hanya berfokus kepada penindakan, tetapi juga intensif dalam melakukan gerakan penyadaran bahaya Covid-19 dan sosialisasi Protokol Kesehatan 3M (memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak). rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

ARTIKEL LAINNYA