Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kasus Tewasnya Yodi Editor Metro TV, Polisi Telah Periksa 20 Orang Saksi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Senin, 13 Juli 2020, 22:21 WIB
Kasus Tewasnya Yodi Editor Metro TV, Polisi Telah Periksa 20 Orang Saksi
Ilustrasi
rmol news logo Polisi masih terus mendalami kasus tewasnya editor Metro TV, Yodi Prabowo. Polisi masih belum memastikan apakah Yodi dibunuh atau melakukan bunuh diri.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

"Intinya kami ada dua apakah itu ada pelakunya sehingga korban meninggal dunia, atau dengan dirinya sendiri sehingga menyebabkan meninggal dunia. Itu sementara yang kami bisa sampaikan analisa awal," kata Kasat Reskrim Jakarta Selatan, AKBP M Irwan Santoso di Polres Jakarta Selatan, Senin (13/7).

Dia menjelaskan, pihaknya terus melakukan proses identifikasi mengumpukan keterangan dan data di lapangan. Polisi juga melakukan pemeriksaan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi.

"Kurang lebih sekitar 20 lebih ya, di mana saksi-saksi tersebut dari temen dekat, lingkungan sekitar keluarga korban, kemudian ditemukannya barang barang bukti," jelasnya.

Sebelumnya, tiga orang anak yang tengah bermain layangan menemukan jasad tergeletak di pinggir Tol JORR, Pesanggrahan, Ulujami, Jakarta Selatan. Jasad tersebut dikenal sebagai Yodi yang berprofesi editor Metro TV.

Saat ditemukan, terdapat sejumlah luka tusukan pada bagian tubuh korban. Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan AKBP Irwan Susanto mengatakan, di lokasi kejadian polisi juga menemukan pisau. Polisi masih mendalami temuan pisau tersebut.

"Yang kami temukan di TKP satu set baju lengkap, ponsel kemudian ditemukan luka-luka pada korban dan sebilah pisau,” ujar Irwan di Jakarta, Jumat (10/7). rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA