Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bareng Gubernur, Kapolda NTB Pantau Pengamanan Malam Takbir

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Minggu, 24 Mei 2020, 02:09 WIB
Bareng Gubernur, Kapolda NTB Pantau Pengamanan Malam Takbir
Kapolda Nusa Tenggara Barat (NTB), Irjen Mohammad Iqbal. bersama Gubernur NTB, Zulkieflimansyah, meninjau aktivitas di malam Idul Fitri/Istimewa
rmol news logo Pengamanan malam Idul Fitri dapat perhatian khusus dari Kapolda Nusa Tenggara Barat (NTB), Irjen Mohammad Iqbal. Dengan mengendarai sepeda motor, Kapolda bersama Gubernur NTB, Zulkieflimansyah, melakukan tinjauan bersama pengamanan malam takbir hari raya Idul Fitri 1441 Hijriah.

Irjen Mohammad Iqbal menyampaikan, hasil pemantauan yang dilakukan bersama TNI dan Forkompimda lainya itu Kota Mataram nihil dari kegiatan takbir keliling. Pun tidak ada kerumunan masyarakat dalam skala besar.

“Ada yang menabuh beduk di depan masjid, kami sempatkan menyapa masyarakat di sana untuk sekedar beri imbauan agar mematuhi protokol kesehatan,” kata Iqbal kepada Kantor Berita Politik RMOL, Sabtu malam (23/5).

Patroli pengamanan yang dilakukan oleh kurang lebih 1.500 personel Polri yang di-back up oleh personel Korem 162/WB beserta Pemda ini akan dilakukan hingga fajar menyongsong. Selain melakukan imbauan, patroli juga mengantisipasi gangguan kamtibmas yang mungkin muncul.

“Patroli gabungan TNI-Polri sangat efektif untuk tunjukkan negara hadir ditengah-tengah masyarakat sekaligus cegah potensi kriminalitas,” pungkas Iqbal. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA