Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Irit Bicara, Sandi Sambangi Rumah Prabowo di Lebaran Pertama

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Rabu, 10 April 2024, 21:43 WIB
Irit Bicara, Sandi Sambangi Rumah Prabowo di Lebaran Pertama
Sandiaga Uno/RMOL
rmol news logo Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia Sandiaga Uno menyambangi rumah Presiden terpili 2024 Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan pada Rabu malam (10/4). Sandi terlihat datang didampingi istri dan keluarganya.

Dalam moment silaturahmi Idulfitri 2024, Sandi tak banyak bicara kepada awak media. Ia hanya menyapa singkat awak media yang ingin bertanya.

"Silaturahmi lebaran saja, terimakasih teman-teman," kata Sandiaga Uno.

Sandiaga Uno saat ini tercatat sebagai anggota PPP. Sebelum masuk ke PPP, Sandi pernah menjadi anggota Partai Gerindra yang dipimpin Prabowo Subianto.

Pada Pilpres 2019 lalu, Sandiaga bahkan ikut berkontestasi sebagai calon wakil presiden mendampingi Prabowo Subianto. Setelah kalah dalam kontestasi tersebut, Prabowo dan Sandi sama-sama masuk menjadi menteri dalam kabinet.

Namun, pada Pilpres 2024 mereka berbeda jalan dimana Prabowo Subianto menjadi calon presiden dan kini menjadi calon presiden terpilih. Sedangkan Sandiaga Uno dengan PPP berada di barisan pengusung capres Ganjar Pranowo-Mahfud MD.rmol news logo article


EDITOR: JONRIS PURBA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA