Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Polda Lampung Bagikan Masker Merah Putih Untuk JMSI

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Rabu, 13 Mei 2020, 00:05 WIB
Polda Lampung Bagikan Masker Merah Putih Untuk JMSI
Polda Lampung serahkan masker merah putih untuk JMSI/RMOL
rmol news logo Polda Lampung membagikan masker merah putih kepada Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Lampung di Kantor Berita RMOLLampung, Selasa (12/5).

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad secara simbolis menyerahkannya kepada Plt Ketua JMSI Lampung Herman Batin Mangkundan H. Barusman.

“Melalui semangat merah putih, kita senasib dari berbagai macam suku, agama, ras antar golongan, termasuk seluruh lapisan masyarakat bersatupadu untuk melawan Covid-19 ini,” kata Zahwani Pandra Arsyad dilansir dari Kantor Berita RMOLLampung.

Menurutnya, dampak Covid-19 ini sangat mempengaruhi semua sektor, seperti sektor sosial dengan melakukan sosial distancing dan fisikal distancing.

“Yang biasanya berkumpul sekarang kita harus sendiri-sendiri,” jelasnya.

Kemudian, dampak dari segi sosial politik yaitu Pilkada yang ditunda dan direncanakan akhir tahun. Dari segi ekonomi dengan adanya work from home, banyak karyawan yang di PHK.

“Sedangkan masalah keamanan juga berpengaruh, artinya orang yang nggak punya penghasilan akan makan menggunakan apa?” ujarnya.

Ia juga mengimbau wartawan dan masyarakat untuk melakukan 7 poin pencegahan Covid-19 dengan gunakan masker, tetap di rumah saja, jaga jarak, hindari kerumunan, rajin cuci tangan, jaga diri dan jaga keluarga.

Plt Ketua JMSI Lampung Herman Batin, mengucapkan terima kasih kepada Kabid Humas Polda Lampung yang ikut peduli dengan para wartawan yang masih harus bekerja untuk memberikan informasi bagi masyarakat. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA