Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Mobil Yang Ditumpangi Istri Irjen Boy Rafli Amar Ditabrak Transjakarta

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Selasa, 10 Maret 2020, 16:09 WIB
Mobil Yang Ditumpangi Istri Irjen Boy Rafli Amar Ditabrak Transjakarta
Foto:Net
rmol news logo Kecelakaan mobil melibatkan istri Wakalemdiklat Polri Irjen Boy Rafli Amar, di Jalan Iskandar Muda, Jakarta Selatan, Selasa (10/3).

Dari keterangan yang diperoleh redaksi, kecekalaan mobil yang dikendarai istri mantan Kapolda Banten itu terjadi persis di persimpangan Silkar Kebayoran Lama.

Istri Boy Rafli Amar diketahui sedang berada di dalam sebuah mobil SUV berwana hitam yang dikendarai oleh supir berinisial MJ.

Akibat kecekalaan mobil Pajero hitam mengalami rusak, roda as depan patah, pintu depan dan belakang rusak akibat dihantam Bus TransJakarta.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Fahri Siregar dalam keterangannya mengatakan, kejadian tersebut terjadi pada pukul 10.30 WIB.

Saat itu, Bus TransJakarta yang dikendarai oleh JW melintas dari arah utara menuju selatan di sekitar lokasi kejadian.

"Sesampainya di lokasi kejadian, diduga kurang hati-hati akhirnya menabrak body mobil Mitsubishi Pajero yang dikemudikan MJ yang sedang berbelok dari selatan menuju timur," sambungnya.

Fahri menerangkan, tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Dirinya menyebut, ada kerugian materi dari kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA