Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Polisi Sebut ABG Pembunuh Bocah 5 Tahun Sudah Lama Ingin Membunuh

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/idham-anhari-1'>IDHAM ANHARI</a>
LAPORAN: IDHAM ANHARI
  • Sabtu, 07 Maret 2020, 18:51 WIB
Polisi Sebut ABG Pembunuh Bocah 5 Tahun Sudah Lama Ingin Membunuh
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus/Net
rmol news logo Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengungkap, NF (15) ABG pelaku pembunhan bocah lima tahun berinisial APA sudah lama memendam hasrat untuk melakukan pembunuhan.

“Tiba-tiba timbul perasaan ingin membunuh. Pada saat dia melihat korban kemudian dipanggil, tersangka minta diambilkan 1 mainan di bak mandi yang tenggelam," kata Yusri di Polres Metro Jakarta Pusat, Sabtu (7/3).

Pendalaman terus dilakukan oleh penyidik. Berdasarkan pengakuan NF, hasrat melakukan pembunuhan sudah sering muncul. Namun, baru kali ini dia tak bisa menahan, hingga terjadilah pembunuhan.

"Pernah nggak sebelumnya memiliki rasa seperti itu. Pernah tapi saya masih tahan, sekarang saya nggak bisa," ucap Yusri menirukan kalimat NF.

Yusri menambahkan, NF juga memiliki kebiasaan tak wajar. Dia kerap kali bermain dengan hewan, dan tak ragu membunuh hewan-hewan tersebut.

"Memang sejak kecil pelaku senang bermain dengan binatang dan membunuh binatang dengan gampang,” pungkas Yusri.

Sebelumnya, Pembunuhan sadis dilakukan oleh Anak Baru Gede (ABG) berinisial NF, 14 terhadap bocah 5 tahun berinisial APA. Kejadian ini terjadi di Sawah Besar, Jakarta Pusat, pada Jumat (5/3) sekitar pukul 11.00 WIB. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA