Liga RMOL
Liga RMOL Mobile
Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

9 Calon Ketum PSSI Cium Aroma Permainan Uang Di Kongres

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ruslan-tambak-1'>RUSLAN TAMBAK</a>
LAPORAN: RUSLAN TAMBAK
  • Jumat, 01 November 2019, 18:53 WIB
9 Calon Ketum PSSI Cium Aroma Permainan Uang Di Kongres
Para Calon Ketum PSSI/RMOL Jatim
rmol news logo Sembilan dari 11 orang calon Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) menilai persiapan Kongres PSSI tahun 2019 pada 2 November tidak wajar dan merugikan mereka.

Sembilan calon ketua umum PSSI tersebut yakni, Fary Djemy Francis, Vijaya Fitriyasa, Yesayas Octavianus, Rahim Soekasah, Arief Putra Wicaksono, Aven Hinelo, Benny Erwin, Bernard Limbong, dan Sarman El-Hakim (tidak bisa hadir).

Mereka merilis deklarasi yang berisi 10 pernyataan, termasuk indikasi keanehan karena PSSI tidak melakukan sosialisasi tata cara pemilihan di kongres.

Selain itu tidak ada debat penyampaian visi misi antara calon ketum dengan pemilik suara setelah debat terbuka yang sebelumnya dijadwalkan Komite Pemilihan (KP).

Bahkan, ada indikasi kuat "operasi senyap" dari beberapa oknum Exco PSSI untuk memenangkan salah satu calon ketum di forum kongres.

"Tercium aroma kental permainan uang dan satu calon kuat, karena sembilan calon melawan satu calon ketum. Saya rasa sudah pasti kita sembilan bisa memberikan suara penuh saat kongres besok Sabtu di Hotel Shangrilla Jakarta," kata salah satu calon ketum Aven Hinelo seperti dildanir dari RMOL Jatim, Jumat (1/11). rmol news logo article
EDITOR:

ARTIKEL LAINNYA