Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Piala Dunia 2026

Ditantang Timnas Australia, Jay Idzes Dkk Kelelahan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Selasa, 10 September 2024, 03:28 WIB
Ditantang Timnas Australia, Jay Idzes Dkk Kelelahan
Timnas Indonesia/Ist
rmol news logo Menjelang laga kontra Timnas Australia pada putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Selasa malam (10/9), Jay Idzes dan kawan-kawan mengalami kelelahan.

Hal itu disampaikan Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong dalam sesi konferensi pers sebelum laga kontra Australia, di Jakarta, Senin (9/9). 

Menurut juru taktik asal Korea Selatan itu, kelelahan yang dirasakan oleh penggawa skuad Garuda karena melakukan penerbangan yang cukup lama dari Arab Saudi. 

Seusai pertandingan melawan Arab Saudi di Stadion King Abdullah Sports City, Jeddah, Jumat dini hari (6/9) WIB, para pemain langsung kembali ke Indonesia. 

Tiba di Indonesia, STY memberikan waktu para pemain untuk beristirahat dan kembali melakukan latihan persiapan pada Minggu (8/9).

"Kami habis bertanding lawan Saudi kemarin dan langsung kembali ke Jakarta. Pemain pasti merasa lelah," kata Shin Tae-yong.

Shin Tae-yong mengaku tidak bisa memastikan apakah stamina pasukannya akan pulih atau tidak untuk pertandingan melawan Australia. 

"Jadi jujur belum tahu bagaimana staminanya, pulih dengan baik atau tidak," kata pelatih berusia 53 ini.rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA