Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sukses Tahan Ranking 24 FIFA, Garuda Luar Biasa!

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/widodo-bogiarto-1'>WIDODO BOGIARTO</a>
LAPORAN: WIDODO BOGIARTO
  • Selasa, 10 September 2024, 23:28 WIB
Sukses Tahan Ranking 24 FIFA, Garuda Luar Biasa!
Timnas Indonesia/Ist
rmol news logo Publik memberikan pujian terhadap Timnas Indonesia yang berhasil menahan imbang Timnas Australia di matchday kedua Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Selasa malam (10/9).

Apresiasi salah satunya disampaikan oleh politikus PKS Mardani Ali Sera melalui akun X miliknya yang dilihat redaksi, Selasa malam (10/9).

"Menahan imbang Australia yg peringkat 24 FIFA setelah menahan imbang Arab Saudi peringkat 33 FIFA menunjukkan bahwa Garuda kita memang luar biasa. Bravo Timnas Indonesia," tulis Mardani.

Laga Indonesia kontra Australia berlangsung menegangkan dari menit awal hingga menit 96.

Sjumlah peluang emas mampu dihasilkan Australia namun tidak ada yang berbuah gol.

Hal ini berkat penampilan gemilang kiper Timnas Indonesia Maarten Paes yang mampu mementahkan sejumlah gempuran skuad Australia.

Skor kacamata ini membuat Timnas Garuda tetap berada di posisi keempat klasemen Grup C dengan mengemas dua poin dari dua pertandingan yang dilakoni.

Sedangkan hasil imbang ini membuat Australia tetap berada di posisi kelima klasemen Grup C dengan mengemas satu poin dari dua laga yang dijalaninya. rmol news logo article


Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA