Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Buruh Demo Depan Istana, Lalu Lintas Sekitar Monas Alami Rekayasa

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Kamis, 10 Oktober 2019, 11:36 WIB
Buruh Demo Depan Istana, Lalu Lintas Sekitar Monas Alami Rekayasa
Arus lalu lintas di sekitar Istana akan mengalami rekayasa pada Kamis siang (10/10) ini/Net
rmol news logo Rencana Serikat Buruh untuk menggelar aksi unjuk rasa pada Kamis siang (10/10) ini di depan Istana bakal berimbas dengan arus lalu lintas di sekitar Monas, Jakarta Pusat.

Oleh sebab itu, Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Muhammad Nasir menyatakan Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya telah menyiapkan rekayasa lalu lintas di sekitar unjuk rasa tersebut.

“Ada rekayasa lalu lintasnya. Jadi tidak bisa mengarah ke Istana Negara,” kata Nasir melalui keterangan tertulisnya, Kamis (10/10).

Total ada 3 ruas jalan yang ditutup di wilayah sekitaran Istana Negara. Yakni Jalan Majapahit, Jalan Medan Merdeka Utara, dan Jalan Medan Merdeka Barat.

Untuk rekayasa lalu lintasnya, dari Jalan Hayam Wuruk dibelokkan ke kiri menuju Jalan Juanda. Sementara dari Jalan Veteran diarahkan ke arah Jalan Suryopranoto dan ke Jalan Gajah Mada/Hayam Wuruk.

Kemudian, dari Jalan Medan Merdeka Timur lurus ke Lapangan Banteng dan dari Jalan MH Thamrin dibelokkan ke Jalan Budi Kemuliaan atau ke Jalan Medan Merdeka Selatan.

"Rekayasa ini bersifat situasional. Apabila orasi telah usai jalan akan dibuka kembali," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA