Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Polisi Harap Tidak Ada Lagi Demo Hingga Pelantikan Presiden

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Kamis, 03 Oktober 2019, 16:58 WIB
Polisi Harap Tidak Ada Lagi Demo Hingga Pelantikan Presiden
Argo Yuwono/RMOL
rmol news logo Polda Metro Jaya berharap tidak ada lagi aksi unjuk rasa di depan Gedung DPR RI Jalan Gatot Soebroto agar tidak mengganggu pengguna jalan.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Hal ini mengingat jalan di depan Gedung DPR sudah kembali dibuka sejak penutupan jalan lebih dari sepekan terakhir.

Hal itu disampaikan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono. Ia berharap agar masyarakat semakin dewasa sehingga memberikan kesempatan untuk masyarakat lainnya agar dapat melewati Jalan Gatot Soebroto.

"Artinya kita berharap semakin dewasanya masyarakat sehingga bisa memberikan kesempatan untuk masyarakat lainnya untuk melewati jalan, saling menghargai hak daripada orang lain. Saat ini sudah kita buka," ucap Argo kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Kamis (3/10).

Ia menambahkan, saat ini pihaknya sudah berkoordinasi dengan TNI, masyarakat, instansi lainnya untuk menyampaikan hal-hal yang baik menjelang pelantikan Presiden pada Minggu (20/10) nanti.

"Kita tentu berkomuniksi dengan TNI, masyarakat, instansi terkait dan media juga untuk sampaikan hal-hal baik," katanya.

Diketahui, pihak kepolisian Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya sempat menutup ruas Jalan Gatot Soebroto depan Gedung DPR RI selama lebih dari sepekan sejak Senin (23/9) lalu hingga Rabu (2/10) malam akibat banyaknya elemen masyarakat dari mahasiswa, pelajar dan buruh yang melakukan aksi unjuk rasa menolak UU KPK dan RUU yang kontroversial. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA