Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Keberanian Menteri Amran Lawan Mafia Pangan Diacungi Jempol Senator Senayan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/'></a>
LAPORAN:
  • Minggu, 26 Mei 2019, 20:42 WIB
Keberanian Menteri Amran Lawan Mafia Pangan Diacungi Jempol Senator Senayan
Menteri Pertanian, Andi Amran Sulaiman/Dok
rmol news logo Menteri Pertanian, Andi Amran Sulaiman adalah satu-satunya menteri yang berani memberantas mafia pangan.

Demikian dikatakan oleh Senator DPD RI, Charles Simaremare saat ditanya tentang prestasi kinerja Menteri Amran.

"Di mana-mana Pak Amran selalu teriak memberantas mafia pangan. Itu sebuah keberanian yang harus diapresiasi," ucap Charles, Minggu (26/5).

Bagi Charles, komitmen Amran dalam menghapus mafia pangan yang selama ini menggurita di pertanian Tanah Air sangat luar biasa. Sebab, Amran dinilai berani memasang badan menghadapi para mafia pangan ini.

"Namun di tangan Pak Amran, identik itu mau diubah. Mafia pangan jangan coba main-main di masa Pak Amran. Sudah banyak juga diproses hukum," ujar Charles.

Charles menuturkan, keberanian Amran Sulaiman memberantas mafia pangan menjadi kunci pertumbuhan pertanian Indonesia ke depannya.

Oleh sebab itu, lanjutnya, sudah sepatutnya keberanian Amran Sulaiman memberantas mafia pangan mendapat dukungan dari semua kalangan.

Mengguritanya mafia pangan, dinilainya jadi pemicu ketersediaan kebutuhan masyarakat di pasaran. Tetapi Amran Sulaiman selama ini mampu menjaga pangan di pasaran dengan penindakan tegas ke mafia pangan.

Charles mengungkapkan, keberanian Amran Sulaiman menindak mafia pangan sebagai bukti keberpihakannya kepada petani dan masyarakat sebagai konsumen. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA