Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Menko Tedjo Tidak Tahu Isi Pembicaraan Presiden dengan Buya Syafii

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/zulhidayat-siregar-1'>ZULHIDAYAT SIREGAR</a>
LAPORAN: ZULHIDAYAT SIREGAR
  • Kamis, 05 Februari 2015, 10:52 WIB
Menko Tedjo Tidak Tahu Isi Pembicaraan Presiden dengan Buya Syafii
menko Tedjo
rmol news logo Menko Polhukam Tedjo Edhy Purdijatno tidak mengetahui isi pembicaraan lewat sambungan telepon antara Presiden Joko Widodo dengan Ketua Tim Independen Buya Ahmad Syafii Maarif.

Sehingga dia tidak bisa menkonfirmasi benar atau tidak pernyataan Buya Syafii bahwa Presiden tidak akan melantik Komjen Budi Gunawan sebagai Kapolri.

"Saya tidak tahu isi pembicaraan dalam telepon tersebut," kata Menko Tedjo kepada kantor Berita Politik RMOL pagi ini (Kamis, 5/2).

Kemarin, Jokowi sendiri saat dikonfirmasi pernyataan mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah itu tidak membenarkan namun juga tidak menolak. "Saya selesaikan semuanya minggu depan," ungkap Jokowi kemarin

Meski begitu, Menko Tedjo memastikan Komisi Kepolisian Nasional belum menyerahkan nama-nama calon Kapolri, yang akan menggantikan Komjen BG kalau tidak jadi dilantik. "Belum," tegas mantan KSAL yang juga Ketua Kompolnas ini.

Kemarin santer diberitakan bahwa Kompolnas sudah mengajukan lima nama calon Kapolri. Yaitu, Komjen Badrodin Haiti, Komjen Suhardi Alius, Komjen Putut Eko Bayu Seno, Komjen Dwi Priyatno, dan Komjen Budi Waseso. [zul]

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA