Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jokowi Optimis PAN Masuk Jajaran Tiga Partai Besar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Sabtu, 24 Agustus 2024, 00:14 WIB
Jokowi Optimis PAN Masuk Jajaran Tiga Partai Besar
Presiden Joko Widodo didampingi Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan di Kempinski Grand Ballroom, Jakarta, Jumat malam (23/8)/RMOL
rmol news logo Jika mampu untuk terus konsisten merawat keharmonisan dan kesolidan, Partai Amanat Nasional (PAN) diyakini akan masuk jajaran tiga partai terbesar di Indonesia.
HUT 79 RI

Keyakinan itu disampaikan langsung Presiden Joko Widodo (Jokowi) di acara HUT ke-26 PAN dan pembukaan Kongres ke-6 PAN di Kempinski Grand Ballroom, Jakarta, Jumat malam (23/8).

Awalnya, Presiden Jokowi bercerita bahwa dirinya senang ketika hendak masuk ke ruangan acara. Di mana, dirinya melewati sebuah panel yang menampilkan flora dan fauna kekayaan Indonesia, dan menampilkan ragam keindahan Indonesia.

"Sehingga membawa suasana menjadi harmonis, suasana yang tentram, suasana yang adem, suasana yang tenang, suasana seperti inilah yang kita butuhkan," kata Jokowi.

Menurut Jokowi, Indonesia membutuhkan suasana seperti itu agar terus maju melangkah melanjutkan agenda-agenda besar pembangunan, dan membawa Indonesia semakin terdepan.

"Sehingga saya sangat menghargai, sangat mengapresiasi, Kongres ke-6 PAN yang demokratis, tapi juga sangat adem dan damai, seperti warna birunya PAN, yang mencerminkan ketenangan,” ungkapnya.

“Dan jika PAN bisa terus konsisten merawat keharmonisannya, menjaga kesolidannya dan trus adaptif terhadap perubahan, karena di PAN anak-anak mudanya sangat banyak sekali, saya optimis PAN akan mampu masuk jajaran tiga partai terbesar di Indonesia, dengan seluruh ide-ide dan gagasannya," pungkas Jokowi. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA