Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Buka Kongres PAN, Zulhas Tak Sapa Sekjen Eddy Soeparno

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Jumat, 23 Agustus 2024, 22:40 WIB
Buka Kongres PAN, Zulhas Tak Sapa Sekjen Eddy Soeparno
Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan/RMOL
rmol news logo Di awal sambutannya, Ketua Umum (Ketum) Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan alias Zulhas tidak menyapa Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PAN, Eddy Soeparno.
HUT 79 RI

Dalam sambutannya, Zulhas mengawali ucapan terima kasih untuk Presiden Joko Widodo yang turut hadir di acara HUT ke-26 PAN dan pembukaan Kongres ke-6 PAN di Kempinski Grand Ballroom, Jakarta, Jumat malam (23/8).

"Yang terhormat, Presiden Joko Widodo, terimakasih atas kehadiran bapak di acara HUT PAN dan pembukaan Kongres PAN malam hari ini. Kehadiran Bapak Presiden Jokowi menambah keceriaan dan kegembiraan kader-kader PAN seluruh Indonesia," kata Zulhas mengawali sambutannya.

Selanjutnya, Zulhas membacakan pantun untuk Presiden Jokowi. Setelah itu, Zulhas menyapa beberapa tokoh lainnya yang hadir.

"Wakil Presiden terpilih Mas Gibran Rakabuming Raka terima kasih kehadirannya. Insya Allah penutupan besok, Bapak Presiden terpilih Pak Prabowo Insya Allah," tutur Zulhas.

Selanjutnya, Zulhas menyapa para petinggi partai politik (parpol) lain yang hadir, seperti Ketum Partai Golkar Bahlil Lahadalia, Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Plt Ketum PPP Mardiono, Ketum PBB Fahri Bachmid, Sekjen PSI Raja Juli Antoni, Sekjen Nasdem Hermawi Taslim, Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani.

"Wakil Ketua MPR, saudara Yandri Susanto, sahabat saya Wakil Ketua MPR Mas Jazilul saya panggilnya Syech. Para menteri, ada Pak Erick, ini pak orang penting pak, sengaja kami undang Pak Chairul Tanjung terima kasih sudah hadir. Pak Budi Arie, Bu Putri Wantimpres. Pak Rosan, Pak Irel sekarang Gelora," sapa Zulhas.

Tak lupa, Zulhas juga menyapa para gubernur dan mantan gubernur yang juga akan kembali maju pada Pilkada 2024. Seperti mantan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, mantan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

"Semua saja mohon maaf saya tidak sebut semuanya. Bapak Presiden kami memang mengundang berbagai kalangan, di sini juga kami mengundang Ketua Kadin, ketua Umum HIPMI, PMII, Pemuda Muhammadiyah, para calon gubernur semuanya, teman-teman influencer juga banyak kami mengundang bapak, desainer-desainer muda kami juga undang di sini. Ada Apindo, ada Hipindo, dan lain-lain hampir semua datang," pungkas Zulhas.rmol news logo article
EDITOR: JONRIS PURBA

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA