Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jokowi Kagum Foto Zulhas Nongol di Times Square New York

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Sabtu, 24 Agustus 2024, 02:00 WIB
Jokowi Kagum Foto Zulhas Nongol di Times Square New York
Presiden Joko Widodo didampingi Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan di Kempinski Grand Ballroom, Jakarta, Jumat malam (23/8)/RMOL
rmol news logo Presiden Joko Widodo (Jokowi) merasa kagum terhadap acara Kongres ke-6 Partai Amanat Nasional (PAN) karena menjadi salah satu partai politik (parpol) yang mempromosikan acaranya hingga ke Times Square, New York, Amerika Serikat (AS).
HUT 79 RI

Pujian itu disampaikan langsung Presiden Jokowi di hadapan Ketua Umum (Ketum) PAN, Zulkifli Hasan alias Zulhas dan ribuan kader di acara HUT ke-26 PAN dalam pembukaan Kongres ke-6 PAN di Kempinski Grand Ballroom, Jakarta, Jumat malam (23/8).

"Malam hari ini saya merasa sangat gembira sekali, sangat gembira sekali, bisa hadir di Kongres ke-6 dan hari ulang tahun PAN yang ke-26. Di acara satu-satunya kongres partai yang promosinya sampai ke Time Square, sampai ke New York, Amerika Serikat," kata Jokowi.

Jokowi mengaku geleng-geleng kepala ketika melihat foto Zulhas mejeng di Times Square.

"Saya lihat, kagum saya, kagum betul. Pak Zulkifli Hasan berbaju biru dan ganteng sekali. Sehingga malam hari ini saya juga memakai baju biru, supaya ketularan gantengnya Pak Zul. Kadang-kadang saya berpikir, ini kok ada saja idenya, ada saja gagasannya. Pasang iklan di Times Square, New York. Tapi akhirnya saya berkesimpulan, yang harus diakui, PAN memang terbukti yang terdepan," pungkas Jokowi.

Acara ini turut dihadiri Wakil Presiden terpilih periode 2024-2029, Gibran Rakabuming Raka, dan para petinggi parpol lainnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA