Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jokowi Kasih Harapan ke Zulhas Lanjut Pimpin PAN

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Sabtu, 24 Agustus 2024, 01:15 WIB
Jokowi Kasih Harapan ke Zulhas Lanjut Pimpin PAN
Video kebersamaan Presiden Jokowi dan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dalam acara Kongres ke-6 PAN di Kempinski Grand Ballroom, Jakarta, Jumat malam (23/8)/RMOL
rmol news logo Presiden Joko Widodo (Jokowi) meyakini Zulkifli Hasan alias Zulhas akan melanjutkan untuk memimpin Partai Amanat Nasional (PAN) lima tahun ke depan.
HUT 79 RI

Hal itu disampaikan Jokowi saat memberikan sambutan di acara HUT ke-26 PAN dan pembukaan Kongres ke-6 PAN di Kempinski Grand Ballroom, Jakarta, Jumat malam (23/8).

Jokowi juga mengatakan, dirinya merasa senang ketika datang ke acara yang diselenggarakan PAN.

"Saya selalu melihat, wajah-wajah segar, wajah-wajah muda, wajah-wajah yang berseri-seri, wajah-wajah yang riang gembira seperti yang Pak Zul tadi sampaikan," kata Jokowi.

Mantan Gubernur Jakarta itu yakin jika kader-kader PAN merasa sangat senang dengan Zulhas. Sehingga, Jokowi yakin keberlanjutan kepemimpinan Zulhas di PAN sangat besar.

"Maka sepertinya, ini sepertinya, sepertinya loh ya, keberlanjutan kepemimpinan Pak Zulkifli Hasan di PAN saya rasa memang besar ada harapan. Seperti lagunya PAN. PAN Pasti ada harapan, bareng Pak Zulkifli Hasan. Tapi saya tidak perlu menyanyikan, nanti banyak yang ikut goyang," terang Jokowi.

Namun demikian, Presiden Jokowi menyerahkan sepenuhnya kepada kader PAN yang akan memilih pemimpinnya 5 tahun ke depan.

"Tapi kembali, semuanya tergantung bapak ibu dan saudara-saudara semuanya, tergantung seluruh kader PAN, para peserta Kongres ke-6 PAN," pungkas Jokowi. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA