Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pilkada Ngawi 2024

Ony-Antok Diprediksi Tanpa Hambatan Menuju Periode Kedua

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Sabtu, 03 Agustus 2024, 23:49 WIB
Ony-Antok Diprediksi Tanpa Hambatan Menuju Periode Kedua
Pasangan Ony Anwar Harsono dan Dwi Rianto Jatmiko/Istimewa
rmol news logo Langkah pasangan Ony Anwar Harsono dan Dwi Rianto Jatmiko (Ony-Antok) dalam Pilkada Ngawi 2024 diprediksi bakal berjalan mulus tanpa kendala.

Pasangan Ony-Antok di Ngawi seolah menjadi harga mati alias tidak bisa ditawar lagi bagi PDIP. Terbukti pasangan ini menerima surat sakti atau rekomendasi yang diteken langsung oleh Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri, pada Kamis (1/8).

"Kalau OK ini sudah mendapat Pangestu atau rekom dari PDIP berarti ya sudah final untuk periode kedua akan berjalan mulus tidak ada halangan yang seriuslah dan semua akan mulus serta baik baik saja," terang pemerhati politik asal Ngawi, Wahyudi, kepada RMOLJatim, Sabtu (3/8).

Wahyudi mengingatkan, kepemimpinan OK pada jilid pertama sangat diterima dan mendapat tempat di warga Ngawi, terlebih mereka terbukti bisa meningkatkan ekonomi.

Karier politik Ony Anwar diturunkan langsung dari ayahnya, Harsono yang merupakan seorang politikus sekaligus Bupati Ngawi periode 2000-2010.

Sebelum terjun ke politik, Ony sibuk merintis usaha properti di Yogyakarta bersama rekan-rekannya.

Alumnus Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan Universitas Islam Indonesia (UII) Yogyakarta ini awalnya menolak tawaran untuk mendampingi Budi Sulistyono dalam pilkada. Alasannya karena Ony ingin melakukan survei langsung terhadap kondisi warga Ngawi, terutama masalah kemiskinan di daerah tepian hutan, sebagai dasar program kerjanya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA